The Best Choise

Selasa, 24 November 2009

suatu malam, sehabis pulang kantor saya pulang naik motor. Itu juga terpaksa karena memang pada saat itu hujan dan tak ada kendaraan lain sebagai alternatif untuk saya pulang. Ya sudah, saya memilih motor sebagai kendaraan saya pulang. Motor saya ini hanya mampu untuk membonceng satu orang saja.
Di tengah perjalanan saya melihat tiga orang di halte bus sedang menunggu bus. Lalu saya hampiri ketiga orang tersebut. Ternyata orang pertama adalah seorang nenek tua renta yang mungkin jatah umur hidupnya tidak akan lama lagi, yang kedua adalah seorang dokter yang pernah menyelamatkan nyawa saya, dan yang ketiga adalah gadis cantik jelita yang saya cintai. Saya bingung apa yang harus saya lakukan? memilih mengajak nenek itu, dokter atau kekasih saya karena motor saya hanya dapat membonceng satu orang saja.

Apa keputusan saya???

(Cerita Agan saat Rapim IPB Blogging Day 2009)

0 komentar: to “ The Best Choise so far...